Tak Disangka, Hati Iko Uwais 'Meleleh'

Tak Disangka, Hati Iko Uwais 'Meleleh'
Iko Uwais. Gilang/jpnn.com

jpnn.com - AKTOR Iko Uwais terlibat dalam film Headshot, yang bakal diputar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada 9 September 2016. Dalam film itu, ia berperan sebagai Ishmael.

Salah satu sutradara film Headshot, Timo Tjahjanto mengatakan, pihak yang terlibat dalam pembuatan film itu kaget begitu melihat akting Iko.

"Kami kaget Iko bisa emosional saat main film ini. Saya kira kaki dan kepalanya besi, tapi hatinya bisa meleleh di film ini," kata Timo dalam acara Press Junket Film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Timo menyatakan, pembuatan film Headshot sangat terbantu dengan adanya para pemain yang terlibat. Pasalnya, para pemain memberikan emosi di dalam film itu.

"Sebenarnya cerita yang simple bisa bergerak bagus, kalau pemainnya bagus. Walaupun ceritanya simple dan mudah diikuti, pemain yang bisa beri emosi," ucap Timo.

Selain Iko, film Headshot juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle. Pujian diberikan oleh Timo terhadap akting Iko dan Chelsea.

Menurut Timo, keduanya sangat pas ketika berakting bersama di dalam film, yang rencananya ditayangkan di Indonesia pada akhir Desember 2016.

"Apalagi Iko dan Chelsea mempunyai chemistry," puji Timo. (gil/jpnn)

AKTOR Iko Uwais terlibat dalam film Headshot, yang bakal diputar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada 9 September 2016. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News