Alhamdulillah, Menpora Baikan, Langsung Pulang Jakarta Malam Ini

Alhamdulillah, Menpora Baikan, Langsung Pulang Jakarta Malam Ini
Menpora Imam Nahrawi saat dirawat di rumah sakit RS Siloam Balikpapan. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Menpora Imam Nahrawi batal membuka kickoff Liga Santri Nusantara (LSN). Setelah melakukan peletakan batu pertama di Lapangan Desa di Sambuja, Kutai Kartanegara, menteri asal PKB itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tepat pukul 20.00 WITA, Menpora Imam Nahrawi menurut Staf khusus Menpora, Khusen Yusuf, telah keluar dari RS Siloam, Balikpapan. 

"Iya Pak Imam sedang dirawat, tadi setelah resmikan lapangan desa, beliau tiba-tiba sakit. Karena itu langsung dirawat. Sekarang beliau sudah sehat, diizinkan pulang. Ini langsung ke Bandara mau terbang ke Jakarta," ungkapnya, Jumat (19/8) malam.

Menurut Khusen, Menpora sepertinya cukup kelelahan karena agenda yang padat. Setelah Nonton bareng sampai dinihari di Menpora Rabu malam (17/8), dia langsung mengikuti acara di istana, kemudian disusul acara-acara lainnya pada Kamis (18/8).

Setelah itu, Jumat (19/8) pagi harus langsung terbang ke Balikpapan dan mengikuti tiga agenda yang rapat waktunya. 

"Sepertinya beliau kelelahan, tapi memaksakan diri untuk membuka LSN. Beliau merasa sebagai santri, karena itu berusaha keras bisa membuka, tapi kondisinya tak bisa dipaksakan ternyata ," tandasnya.

Khusen juga menyebut, Imam mengalami bengkak di kakinya. Terlihat di foto, saat dikunjungi oleh Pangkostrad Edy Rahmayadi, memang ada bebatan di area jempol kaki kanannya. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN - Menpora Imam Nahrawi batal membuka kickoff Liga Santri Nusantara (LSN). Setelah melakukan peletakan batu pertama di Lapangan Desa di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News