Saat Ditangkap Polisi, Pasutri Ini Saling Menyalahkan

Saat Ditangkap Polisi, Pasutri Ini Saling Menyalahkan
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Polsek Sawah Besar menangkap pasangan suami-istri, Agustang (39) dan Febriyeni Oktavia (29) di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (19/8) lantaran memiliki sabu-sabu. Namun, saat ditangkap, sang istri menyalahkan suaminya, mengapa tidak menyimpan sabu-sabu di tempat tersembunyi.

"Saat itu kami melakukan razia rutin di Jalan Mangga Besar Raya. Dari Agustang, kami menemukan sabu-sabu dari kantong kemejanya," kata Kabid Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi.

Menurut ‎Suyatno, petugas menyita sabu-sabu seberat 0,24 gram. Selain itu, petugas juga menemukan satu buah kaca pembakar, dan satu buah bong dari kendaraan Agustang.

"Keduanya pun dibawa ke Polsek Sawah Besar dan dilakukan pemeriksaan. Saat diperiksa di kantor polisi, keduanya lagi-lagi sempat cek-cok mulut mempermasalahkan hal yang sama," jelas Suyatno.

Berdasarkan pemeriksaan, pasutri ini mengaku akan menggunakan sabu-sabu itu secara pribadi. Pasutri tersebut membeli sabu-sabu itu dari seorang bandar inisial S. "Dari informasi yang diterima, kami akan mengembangkan kasus tersebut," tandas Suyatno.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - Aparat Polsek Sawah Besar menangkap pasangan suami-istri, Agustang (39) dan Febriyeni Oktavia (29) di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News