Pidato Sudah tak Lancar, Dikabarkan Bakal Mundur dari Pencalonan

Pidato Sudah tak Lancar, Dikabarkan Bakal Mundur dari Pencalonan
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CILACAP – Beredar kabar Tatto Suwarto Pamuji akan mengundurkan diri dari bursa pencalonan bupati Cilacap. 

Tatto sendiri belum memberikan kepastian. Dia berencana untuk mengumumkan tetap lanjut atau mundur baru minggu depan.

“Sampai hari ini saya belum mengeluarkan surat tentang pengunduran diri dari pencalonan. Tidak ada itu. Minggu depan saya akan sampaikan keputusan saya mau lanjut atau mundur,” ujar Tatto Suwarto Pamuji seperti diberitakan Radar Banyumas (Jawa Pos Group).

Bupati Cilacap ini mengakui kalau keluarganya menginginkan dirinya istirahat karena kondisi kesehatan. Ditambahkannya, pihaknya  sudah cukup lama mengalami gangguan kesehatan. 

Dia harus menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit dan bahkan sempat keluar negeri. Tatto bahkan mengungkapkan dirinya sempat setidaknya 5 kali tidak lancar dalam memberikan sambutan karena sakit yang dideritanya.

Tatto menambahkan, dalam beberapa hari kedepan dia akan beristirahat dan melakukan perawatan kesehatannya. Kemudian hasil general check up nanti yang akan menjadi penentu apakah dia akan tetap maju pemilukada atau menyelesaikan masa jabatannya yang akan berakhir 19 November 2017 nanti.

“Prinsip saya memikirkan keluarga. Saya juga memikirkan Cilacap. Yang terbaik untuk Cilacap dan juga keluarga itu yang akan kami ambil. Tunggu minggu depan,” terangnya. (amu/sam/jpnn) 


CILACAP – Beredar kabar Tatto Suwarto Pamuji akan mengundurkan diri dari bursa pencalonan bupati Cilacap.  Tatto sendiri belum memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News