Napoli di Posisi Terdepan Gaet Bekas Gelandang Juventus ini

Napoli di Posisi Terdepan Gaet Bekas Gelandang Juventus ini
Martin Caceres. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Napoli berpeluang besar mendapatkan gelandang Martin Caceres yang dilepas Juventus dengan cuma-cuma. 

Dilansir dari laman Football Italia, Napoli telah menawarkan kontrak selama tiga tahun untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut. 

Peminan Caceres sebenarnya bukan Napoli semata. Diketahui Roma, Fiorentina, Milan dan Udinese juga tertarik mendatangkannya. Namun menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, Napoli berada di posisi terdepan mendapatkan Caceres.

Napoli saat ini tengah mencari gelandang dan akan berupaya mendapatkan Caceres setelah klub asal Italia Selatan itu kehabisan kesabaran dalam proses negosiasi Nikola Maksimovic dengan Torino. 

Dalam kontrak yang ditawarkan Napoli, Caceres kabarnya akan menerima gaji sebesar 2 juta Euro per musim. Ia kemungkinan akan memilih Napoli karena klub tersebutlah yang saat ini pasti bermain di Liga Champions, sementara ROma masih harus bertarung di babak play-off melawan Porto.(ray/jpnn)


ITALIA - Napoli berpeluang besar mendapatkan gelandang Martin Caceres yang dilepas Juventus dengan cuma-cuma.  Dilansir dari laman Football


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News