Haris Azhar: Beliau Cuma Tanya Perkembangan Curhatan Fredi

Haris Azhar: Beliau Cuma Tanya Perkembangan Curhatan Fredi
Haris Azhar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar menemui Wakil Ketua DPD RI, Farouk Muhammad di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (24/8).

Usai pertemuan, Haris menyatakan bahwa silaturahminya dengan Farouk cuma menjelaskan perkembangan curhatan Freddy Budiman di instansi terkait.

"Beliau cuma tanya bagaimana perkembangan (kasus) curhatan Fredi. Saya bilang perkembangannya bagus, ada sejumlah institusi melakukan kerja investigatif," kata Haris.

Selain ada perkembangan, kepada Guru Besar PTIK itu Haris juga menyatakan ada juga beberapa kelemahan dalam investigasi. "Beliau dengar pendapat saya tentang kelemahan investigasi serta saran-saran agar investigasinya ke depan lebih kuat," ujarnya.

Haris juga membeberkan kelemahan investigasi, antara lain tidak bisa saling memberikan kontribusi satu dengan yang lain. 

"Mungkin nanti perlu ada satu tim yang koordinatif dan terpimpin untuk membongkar sindikat narkoba ini. Jangan sampai ini cuma membongkar tulisan saya saja," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar menemui Wakil Ketua DPD RI, Farouk Muhammad di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News