Labil, Ajukan Guggatan Cerai, Suryono Menolak untuk Berpisah

Labil, Ajukan Guggatan Cerai, Suryono Menolak untuk Berpisah
Suryono-Bella Shofie. Foto Instagram

jpnn.com - PERSIDANGAN cerai Bella Shofie dan Suryono berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/8). Sidang itu beragendakan duplik dari pihak Suryono.

Pengacara Bella, M. Ismail Salim menyatakan, pada prinsipnya pihak Suryono membantah pokok gugatan perceraian. Padahal, sebelumnya secara lisan pihak Suryono menyampaikan kliennya ingin bercerai.

"Cuma dalam jawabannya, mereka mengatakan menolak semua gugatan, artinya menolak untuk bercerai. Ya kita buktikan nanti dalam pembuktian minggu depan," kata Ismail usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ismail menyatakan, agenda pembuktian meliputi pemeriksaan alat bukti saksi dan surat dari pihak Bella dan Suryono. Menurut Ismail, pihaknya akan menghadirkan dalam persidangan.

Salah satu saksi yang dihadirkan adalah manajer Bella, Tata Liem. "Karena beliau ini yang menyaksikan," ungkap Ismail. (gil/jpnn)

 


PERSIDANGAN cerai Bella Shofie dan Suryono berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/8). Sidang itu beragendakan duplik dari pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News