Ini Penjelasan Haji Umuh Soal Transfer Bek dari Negeri Kangguru

Ini Penjelasan Haji Umuh Soal Transfer Bek dari Negeri Kangguru
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎BANDUNG- Persib Bandung telah resmi mengikat bek asal Australia, Diogo Ferreira, Kamis (25/8) siang. Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan alasan utama bergabungnya pemain berdarah Portugal itu karena bisa multi posisi. 

Menurut Umuh, salah satu kelemahan Persib saat ini adalah di lini pertahanan. Ada celah saat Persib menyerang, kemudian harus bertahan. 

"Selain usianya masih muda, pemain ini juga bisa main bek tengah dan gelandang bertahan," ungkap Umuh saat dihubungi, Kamis siang.

Setelah Umuh berkomunikasi dengan Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, profil Diogo ternyata langsung diterima. Karena itu, setelah melakukan tes medis, barulah keputusan mengontrak secara resmi diumumkan. "Mudah-mudahan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan bisa mengangkat performa tim lebih baik lagi," pungkasnya. 

Datangnya Diogo membuat stok bek tengah Persib bertambah. Selain ada Vladimir Vujovic, Yanto Basna, ada juga Purwaka Yudhi. Kehadiran pemain Australia itu akan semakin memperkuat lini belakang Maung Bandung andai ada yang absen. (dkk/jpnn)


‎BANDUNG- Persib Bandung telah resmi mengikat bek asal Australia, Diogo Ferreira, Kamis (25/8) siang. Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News