Rabu, 20 September 2017 – 14:27 WIB

Peraih Medali Emas Olimpiade Rio Dapat Bonus Rumah

Kamis, 25 Agustus 2016 – 09:05 WIB
Peraih Medali Emas Olimpiade Rio Dapat Bonus Rumah - JPNN.COM

Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berdiri paling tinggi di podium kemenangan Rio 2016. FOTO: AFP

MANADO - Liliyana Natsir, atlet bulu tangkis yang meraih medali emas pada Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil bakal menerima bonus rumah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hal ini ditegaskan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulut, Mecky M Onibala belum lama ini.

"Pemrov akan memberi hadiah unit rumah kepada atlet yang berprestasi. Seperti Liliyana Natsir yang sudah peroleh medali emas pada Olimpiade di Brasil," ujar Wagub seperti dilansir Posko Manado (JPNN Group).

Wagub menilai Liliyana Natsir merupakan atlet bulu tangkis Sulut berprestasi gemilang dalam mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai di kancah Internasional.

Sebelumnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan akan dilakukan penjemputan serta diarak keliling Manado. "Jika Liliyana datang nanti ada penjemputan, kemudian diarak mengelilingi Kota Manado menuju Kantor Gubernur untuk diberikan bonus," ungkap Olly.

Diketahui, sepasang pemain ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas, tepat pada hari ulang tahun ke-71 Republik Indonesia.(JPG/fri/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini