Kepergok Dorong Motor Anak Kos, Maling Dihajar Massa hingga Tewas

Kepergok Dorong Motor Anak Kos, Maling Dihajar Massa hingga Tewas
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BENGKULU – Seorang pencuri sepeda motor berinisial ES, 24, tewas dihajar massa usai beraksi di Jalan Indra Giri Kelurahan Padang Harapan, Bengkulu, Minggu (28/8) malam. 

Warga Kabupaten Empat Lawang (Lintang,red), itu sempat dirawat ke RS Bhayangkara. Namun, ES menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (29/8) dinihari. Kemarin pagi, jasad ES akhirnya dibawa pulang keluarganya.

Sementara itu, dari kejadian itu polisi mengamankan dua pria asal Lintang, yakni Jo dan Rd. Keduanya diamankan untuk menjalani pemeriksaan terkait aksi pencurian motor yang dilakukan ES. 

“Pelaku curanmor berinisial ES, tewas tak lama usai dihajar massa,” kata Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinta, S.IK seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini (30/8).

Selain dihajar massa diduga ES memiliki riwayat penyakit lainnya. Terkait dua pria yang diamankan, Kapolres menjelaskan keduanya masih dalam pemeriksaan intensif. 

“Keduanya masih diamankan, saat ini masih diperiksa. Saat ES diamankan polisi, handphone nya berdering terus ada yang menelepon berkali-kali. Saat dicek anggota, ternyata yang menelepon itu kedua pria ini,” sambung Kapolres.  

Peristiwa ini terjadi di depan kos tepatnya di depan Apotik Athallah Kelurahan Padang Harapan. Malam itu, salah seorang bekas penghuni kos Martini datang bersama teman prianya menggunakan sepeda motor Honda Beat BD  5204 NP. 

“Martini ini baru saja pindah dari kos sini, kebetulan masih ada barangnya yang tinggal jadi dia datang lagi mengambil barang yang tinggal itu,” ujar Madri, orangtua dari salah seorang penghuni kosan. 

BENGKULU – Seorang pencuri sepeda motor berinisial ES, 24, tewas dihajar massa usai beraksi di Jalan Indra Giri Kelurahan Padang Harapan, Bengkulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News