Polisi Siapkan Jalur Alternatif ini

Polisi Siapkan Jalur Alternatif ini
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Uji coba penutupan perlintasan sebidang di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto akan dimulai pada 1 Oktober 2016, hingga sebulan.

Nantinya, sebelum pelaksanaan penutupan perlintasan, akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat terlebih dulu.

Mengingat ada 19 lokasi perlintasan sebidang yang ditutup, pihak polisi telah menyiapkan jalur alternatif.

"Bagi pengguna jalan raya, diharapkan menggunakan underpass Soeprapto yang sudah tersedia ataupun rute jalan alternatif yang sudah disiapkan Pemprov DKI berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya," ujar Direktur Jenderal Perkeretaapian, Prasetyo Boeditjahjono di Jakarta, Selasa (30/8).

Adapun rute jalan alternatif yang disiapkan yakni, pengguna jalan yang datang dari Utara diarahkan melewati Jalan Gunung Sahari, Jalan Gunung Sahari II, Jalan Kepu Selatan, Jalan Bungur Besar, Jalan Soeprapto.

Dari arah Selatan, melewati Jalan Kramat raya, Jalan Kwitang (U-turn), Jalan Prapatan Under Pass Soeprapto.

Dari arah Timur, Jalan Soeprapto, Jalan Utan panjang Barat, Jalan Kemayoran Gempol, Jalan Angkasa, Jalan Gunung Sahari, Flyover Senen, Jalan Kramat Raya, Jalan Salemba Raya.

Dari arah Barat, Jalan Dr. Soetomo, Jalan Gunung Sahari Raya, Jalan Gunung Sahari II, Jalan Kepu Selatan, Jalan Bungur Besar, Jalan Soeprapto.(chi/jpnn)


JAKARTA - Uji coba penutupan perlintasan sebidang di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto akan dimulai pada 1 Oktober 2016, hingga sebulan. Nantinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News