ISC Hanya Libur Delapan Hari Selama PON

ISC Hanya Libur Delapan Hari Selama PON
Joko Driyono. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku pengelola ISC A 2016 telah menggelar rapat evaluasi dengan 18 klub di Jakarta, Selasa (30/8) tengah malam. Hasilnya, dalam pelaksanaan PON 2016 Jawa Barat, ‎tercapai kesepakatan kompetisi libur satu pekan lebih.

"‎Untuk PON, jadwal ISC ini akan mulai off pada 20 September sampai 28 September. Saat PON sedang on di Bandung," kata Joko Driyono, direktur PT GTS.

Meski demikian, Joko sadar bahwa jadwal sepak bola di PON yang dimulai pada 14 ‎September. Untuk itu, mereka meminta klub-klub untuk tidak menghentikan kompetisi, tapi sambil jalan.

"‎Seluruh klub bersepakat bahwa mereka rela melepas pemain junior mereka untuk memperkuat PON masing-masing provinsi. Sehingga klub me-maintenance jadwal sekalipun PON berlangsung," ungkap Joko.

Sebelumnya, memang banyak klub yang ‎mengajukan pengaturan jadwal pertandingan ulang. Tapi, melihat itu tak terlalu dominan dan berpotensi menganggu jadwal keseluruhan ISC, akhirnya tak dikabulkan. (dkk/jpnn)

JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku pengelola ISC A 2016 telah menggelar rapat evaluasi dengan 18 klub di Jakarta, Selasa (30/8) tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News