Istri Bung Tomo Meninggal, Jadi Trending Topik di Twitter

Istri Bung Tomo Meninggal, Jadi Trending Topik di Twitter
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - KABAR duka kembali menyelimuti Tanah Air. Istri Pahlawan Nasional Bung Tomo, Sulistina Sutomo meninggal dunia pada Rabu (31/8) dini hari, sekitar pukul 01.42 WIB.

Sulistina meninggal di usia 91 tahun. Almarhumah meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta, karena sakit yang diderita.

Kabar duka ini langsung menyebar di dunia maya dan menjadi trending topik di Twitter.

"Turut berduka atas wafatnya Ibu Sulistina, istri pejuang Bung Tomo. Kegigihan beliau bersama suami menjadi teladan," ucapan belasaungkawa yang ditweet akun @KEMENPORA_RI.

Ucapan duka juga disampaikan perusahaan rekaman E-Motion Entertainment.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sulistina, istri pejuang Bung Tomo. semoga amal ibadahnya diterima olehNya," tweet akun @E_MOTION_ENT.

Sampai saat ini ucapan belasungkawa masih menjadi trending di Twitter. Ucapan belasungkawa itu berasal dari berbagai kalangan. Dari politisi, media, tokoh nasional, hingga kementerian.
 
Menurut rencana jenazah akan dimakamkan tepat di samping makam suaminya, Bung Tomo, di Tempat Pemakaman Umum Ngagel Surabaya pada Rabu (31/8) sore. (mg5/jpnn)

 


KABAR duka kembali menyelimuti Tanah Air. Istri Pahlawan Nasional Bung Tomo, Sulistina Sutomo meninggal dunia pada Rabu (31/8) dini hari, sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News