AirAsia Makin Serius Garap Pariwisata Indonesia

AirAsia Makin Serius Garap Pariwisata Indonesia
Ilustrasi Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA –AirAsia menunjuk Dendy Kurniawan sebagai CEO AirAsia Group untuk operasional di Indonesia. Selain itu, master di bidang international and development economics dari Universitas Yale AS itu juga menjabat presiden direktur AirAsia Indonesia.

Sebelum ini pelaksana tugas Presdir dijabat Captain Ridzeki Tresno Wibowo.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia Pin Harris mengatakan, penunjukan Dendy bisa mendukung bisnis AirAsia ke depan yang mulai memasuki fase pertumbuhan menarik.

’’Kualifikasi kepemimpinan ditambah dengan pengalamannya di bidang manajemen akan sangat berperan dalam mewujudkan rencana strategis kami,’’ tuturnya.

Group CEO AirAsia Tony Fernandes mengatakan, sektor pariwisata Indonesia menyimpan potensi yang besar. Indonesia memiliki banyak objek wisata dan berpotensi menyedot kunjungan wisatawan asing.

’’Ini adalah komitmen berkelanjutan kami untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Indonesia. Juga bagaimana bisa berkontribusi pada ekonomi lokal melalui pariwisata dan konektivitas udara yang terjangkau,’’ katanya.

Karena itu, diperlukan sumber daya manusia yang mampu merealisasikan komitmen tersebut.

’’Tidak ada orang lain yang lebih tepat selain Dendy, seorang pemimpin yang visioner dan penuh semangat, untuk mendorong perusahaan terus maju ke depan, sejalan dengan upaya kami memperkuat posisi di Indonesia,’’ tambahnya.

SURABAYA –AirAsia menunjuk Dendy Kurniawan sebagai CEO AirAsia Group untuk operasional di Indonesia. Selain itu, master di bidang international

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News