Suami: Mungkin Istri Saya Itu Suka yang Lebih Besar

Suami: Mungkin Istri Saya Itu Suka yang Lebih Besar
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN - Wajah Junadi, 41, terlihat murung saat duduk di markas Polsek Delitua, Medan Johor, Sumut. Warga Pintu Air IV Simalingkar B Medan Johor, Sumatera Utara itu melaporkan istrinya.

Pasalnya, hari itu ia memergoki istrinya, Laila br Bancin, 35, sedang berhubungan intim dengan selingkuhannya Jaka M, 30, warga Menteng 7 Medan Denai di rumahnya.

Junaidi meratapi nasibnya dengan kedua putri dan seorang putranya masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) dan SMP akibat ulah istrinya.

“Gak tahu lagi aku, Bang, entah apa lagi yang kurang dariku. Sudah semua kuberikan, nafkah lahir batin cukup, rumah harta dan kesenangan tidak kurang. Mungkin sudah sakit jiwa istriku itu atau lebih suka dengan yang lebih besar. Untungnya aku bisa selamat dari guna-guna istriku itu,” kata Junaidi di Polsek Delitua, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini (15/9).

Memang, kata Junaidi, para tetangga mereka sudah banyak menyampaikan kabar kepadanya kalau wanita berjilbab dan berkulit putih itu sering menerima tamu laki-laki di rumahnya.

“Tapi aku gak percaya sama tetangga itu karena belum ada kutengok langsung istri saya bersama laki-laki lain,” katanya.

Junaidi juga berujar, dia dan Laila sering bertengkar, dan selalu mengalah karena kasihan melihat anak-anaknya, yang merasa ketakutan. Apalagi pertengkaran itu hanya karena masih kecil-kecil.

“Sakit kali udah dadaku ini, kata polisi secara hukum istriku itu gak bisa ditindak. Tapi bagaimana secara kemanusiaannya, laki-laki manapun nggak bisa menerima seperti apa yang kualami ini,” ujar Junaidi.

MEDAN - Wajah Junadi, 41, terlihat murung saat duduk di markas Polsek Delitua, Medan Johor, Sumut. Warga Pintu Air IV Simalingkar B Medan Johor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News