Kisah Cinta Polisi Palsu Berakhir Tragis di Pelaminan

Kisah Cinta Polisi Palsu Berakhir Tragis di Pelaminan
Kisah Cinta Polisi Palsu Berakhir Tragis di Pelaminan. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Impian Dewi (nama samaran), 20, memiliki suami seorang polisi akhirnya pupus. Sebab belakangan calon suaminya Yansen, 30, hanyalah seorang penjual roti. 

Gadis asal Sidotopo ini sangat malu, karena suaminya warga Jalan Nyamplungan 2/56 Semampir tersebut ditangkap polisi di depan ratusan tamu undangan.

Berdasarkan informasi Radar Surabaya (Jawa Pos Group), kasus ini bermula sejak Yansen bertemu dengan Dewi di sebuah taman di kawasan Surabaya, Jawa Timur. 

Paras nan cantik dan senyum manis membuat Yansen jatuh cinta pada pandangan pertama. Tanpa menunggu lama, Yansen pun mengajak Dewi untuk berkenalan.

Keberaniannya ini mendapat respons positif oleh Dewi. Gayung pun bersambut, setelah beberapa kali kencan, akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan.

Masalah muncul ketika Yansen bermain di rumah gadis pujaannya itu. Sebab saat  melihat rumah dan respons keluarganya rasa minder mulai menyelimuti hati dan pikirannya.

Tidak ingin membuat Dewi malu, akhirnya tukang roti keliling ini nekat mengaku ke pada keluaga Dewi bahwa dia adalah seorang polisi.

Pengakuan ini berhasil hingga membuat Yansen diterima di keluarga Dewi.Kebohongan Yansen terus berlanjut, bahkan untuk menyakinkan keluarga kekasihnya dia membeli  seragam polisi lengkap dengan pangkat serta lambang satuannya.

JPNN.com SURABAYA - Impian Dewi (nama samaran), 20, memiliki suami seorang polisi akhirnya pupus. Sebab belakangan calon suaminya Yansen, 30, hanyalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News