Malangnya Nurdin, Kehilangan Rumah, Tubuh Terbakar

Malangnya Nurdin, Kehilangan Rumah, Tubuh Terbakar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK – Sabtu (17/9) kemarin menjadi hari yang nahas bagi Nurdin. Dia harus rela melihat rumah dan warung internet miliknya dilalap api. Warga Jalan Apel, Sungai Jawi, Pontianak itu juga mengalami luka bakar.

Nurdin akhirnya dilarikan ke RS Antonius Pontianak. Hingga siang kemarin, warga masih mengerumuni kediaman Nurdin yang sudah dipagari police line (garis polisi).

Terlihat beberapa keluarga Nurdin sedang mengais-ngais barang yang terbakar.

Dari keterangan saksi, api berasal dari belakang warung internet (Warnet) milik Nurdin. Posisi warnet tersebut di depan rumahnya. Api membakar seluruh rumah dan warnet milik Nurdin. Api juga membakar garasi milik tetangga Nurdin, Sabirin.

Pada saat kebakaran, Nurdin berada di dalam rumah. Pria 57 tahun ini berupaya menyelamatkan barang dan surat berharga. Kemudian Nurdin terjatuh dan percikan api mengenai tubuhnya. Nurdin pun diselamatkan warga sekitar.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00,” kata Aswin Taufik, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pontianak.

Kerugian material berupa satu bangunan Warnet berserta isinya, empat unit motor dan satu unit mobil. Damkar BPBD bersama dengan sepuluh Damkar sawsta berhsil memadamkan api di lahan seluas 15 x 25 meter persegi itu.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Joko mengaku sedang menyelidiki penyebab kebakaran.

PONTIANAK – Sabtu (17/9) kemarin menjadi hari yang nahas bagi Nurdin. Dia harus rela melihat rumah dan warung internet miliknya dilalap api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News