Penyerang Inter Berharap Timnya Lanjutkan Kemenangan

Penyerang Inter Berharap Timnya Lanjutkan Kemenangan
Eder. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang Inter Milan Eder berharap kemenangan timnya atas Juventus dalam Derbi Italia akhir minggu lalu dapat mendorong timnya meraih hasil positif di laga- laga selanjutnya.

"Kami senang karena bisa menunjukkan penampilan papan atas," kata Eder seperti dilansir dari laman Football Italia.

Menurut Eder, laga melawan Juventus itu menunjukkan bagaimana timnya telah menyesuaikan permainan dengan gaya pelatih Frank De Boer. Ia berharap, timnya terus berkembang setelah kemenangan yang membangkitkan rasa percaya diri tersebut.

"Saya senang dapat bekerja keras untuk tim karena seperti itulah saya memandang dunia. Jika pengorbananku dapat menolong Mauro Icardi mencetak gol dan tim menang, maka saya akan merasa senang seperti saya mencetak gol," terang pemain keturunan Brazil itu.

Inter akan bertandang ke kandang Empoli pada laga tengah minggu ini. Klub ini merupakan klub yang menjadi awal perjalanan Eder di Seri A. 

"Itu kampung halaman saya karena saat saya datang ke Empoli saya masih anak kecil. Jadi saya sangat peduli dengan klub dan orang-orang yang dekat denganku."

"Inter harus menampilkan permainan seperti yang kami tunjukkan di hari minggu. Jika kami menang atas Empoli, maka hasil pertandingan melawan Juventus akan sangat berharga."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang Inter Milan Eder berharap kemenangan timnya atas Juventus dalam Derbi Italia akhir minggu lalu dapat mendorong timnya meraih hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News