Ditahan Kapal Selam Kuning, Madrid Terhenti di Angka 16

Ditahan Kapal Selam Kuning, Madrid Terhenti di Angka 16
Salah seorang mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo (kanan) dibayangi pemain Villarreal. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid gagal memperpanjang kemenangan beruntun. Menjamu Villarreal di pekan kelima La Liga, Madrid bermain imbang 1-1.

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari, Madrid bahkan tertinggal lebih dahulu dari tamunya.

Sepakan penalti Bruno Soriano manis bersarang di gawang yang dikawal Kiko Casilla pada menit 45+1. Hadiah 12 pas ini diberikan wasit Jose Luis Gonzalez kepada tim Kapal Selam Kuning, menyusul hands ball yang dilakukan Sergio Ramos.

Namun Ramos segera membayar kesalahannya. Tiga menit babak kedua berjalan, heading Ramos menjebol gawang tamu. Skor 1-1. Di sisa pertandingan, permainan rapi Villarreal sukses meredam semua usaha Madrid.

Dengan hasil ini, catatan kemenangan berturut-turut Madrid di La Liga terhenti di angka 16 (12 musim lalu plus empat laga awal musim ini), sama dengan milik Barcelona yang tercipta pada era Pep Guardiola (2010/2011).

Namun meski tak berhasil mendulang tiga poin mid-week ini, Madrid berhak atas puncak klasemen sementara dengan 13 poin, hasil empat kali menang dan sekali imbang. (adk/jpnn)


MADRID - Real Madrid gagal memperpanjang kemenangan beruntun. Menjamu Villarreal di pekan kelima La Liga, Madrid bermain imbang 1-1. Dalam laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News