Kesetanan! MU Bobol Leicester Empat Kali di Babak Pertama

Kesetanan! MU Bobol Leicester Empat Kali di Babak Pertama
Paul Pogba dan Jesse Lingard merayakan gol ke gawang Leicester. Foto: Reuters

jpnn.com - MANCHESTER - Setelah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United tampil kesetanan saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9). Empat gol berhasil dilesakan Setan Merah ke gawang juara bertahan Liga Inggris itu di babak pertama.

Perubahan drastis dilakukan pelatih MU, Jose Mourinho untuk pertandingan ini. Sang kapten Wayne Rooney untuk pertama kalinya musim ini duduk di bangku cadangan. Dia digantikan Juan Mata.

Selain itu, penyerang sayap Anthony Martial, gelandang Mouranne Fellaini, bek kiri Luke Shaw juga tidak masuk tim inti. Mereka digantikan Jesse Lingard, Ander Herrera dan Daley Blind.

United membuka hujan gol melalui sundulan Chris Smalling di menit 22, memanfaatkan sepak pojok Daley Blind.

Setan Merah menggandakan keunggulan tepat 15 menit kemudian. Kerjasama satu sentuhan apik antara Paul Pogba dan Jesse Lingard berhasil diselesaikan Juan Mata dengan tendangan keras ke sisi kiri gawang Leicester.

Hanya dalam waktu lima menit, United sudah menambah dua gol lagi. Pertama dari Marcus Rashford di menit 40 dan Paul Pogba menit di menit 42.

Leicester mengakhiri babak pertama dengan hanya satu tembakan ke gawang United. Berbanding sangat jauh dari United yang melepaskan 10 tembakan dengan penguasaan bola 63 persen. (dil/jpnn)


MANCHESTER - Setelah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United tampil kesetanan saat menjamu Leicester City di Old


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News