Latar Belakang Militer Memang Sangat Kental pada Diri Saya

Latar Belakang Militer Memang Sangat Kental pada Diri Saya
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MERANGIN – Pilkada Kabupaten Merangin, Jambi, baru akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

Namun, para kandidat sudah mulai terlihat muncul ke permukaan. Yang paling menarik adalah munculnya kandidat dari kalangan militer.

Saat ini saja, tampak ada tiga kandidat yang memiliki latar belakang polisi dan TNI yang bersiap menuju ke pertarungan Pilbup Merangin.  

Tiga kandidat tersebut adalah polisi aktif Kombes Pol Suprapto, anggota Intel Kodim 0420 Sarko Try Herman Efendi dan mantan bupati yang juga merupakan pensiunan polisi berpangkat kompol yakni H Nalim.  

Masing-masing kandidat tersebut saat ini semakin gencar melakukan sosialisasi. Entah itu menggunakan media sosial, baliho, dan menghadiri undangan masyarakat.

Munculnya nama-nama dari kandidat dari kalangan militer dan polisi tersebut tentunya akan bersaing dengan para kandidat yang memang malang melintang di kancah perpolitikan Merangin seperti kandidat incumbent H Al Haris dan Khafid Moein. 

Kemudian Syukur Al Qodry, H Salam, dan Ahmad Fauzi Ansori. 

”Latar belakang militer memang sangat kental pada diri saya. Selaku anggota TNI, saya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat. Pergerakan yang saya lakukan murni untuk mengabdi,” tegas Bang Fendi, sapaan akrab Herman Efendi.

MERANGIN – Pilkada Kabupaten Merangin, Jambi, baru akan digelar pada Juni 2018 mendatang. Namun, para kandidat sudah mulai terlihat muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News