Siang Ini, Lima Orang Terlihat Menyisir JPO Pasar Minggu yang Ambruk

Siang Ini, Lima Orang Terlihat Menyisir JPO Pasar Minggu yang Ambruk
Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri menurunkan tim laboratorium forensik untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/9) siang.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab musibah yang menewaskan Sri Hartati (54), Aisyah Zahra Ramadhani (1), dan Lilis Lestari (43) tersebut, Sabtu (24/9). Olah TKP ini sendiri bertujuan untuk mencari apakah adanya unsur kelalaian yang mengakibatkan JPO ambruk. 

Dari pantauan di lokasi, setidaknya ada lima petugas puslabfor menyisir di JPO yang sudah tidak utuh lagi. Mereka tampak melintas di JPO sambil mengambil sampel besi jembatan.

JPO sendiri tinggal menyisakan pondasi besi penyangga yang melintang pada Robinson dan Stasiun Pasar Minggu. Sementara kanopi dan pegangan tangan, ambruk saat ‎hujan deras melanda, Sabtu (24/9) kemarin. (mg4/jpnn)‎


JAKARTA - Mabes Polri menurunkan tim laboratorium forensik untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di jembatan penyeberangan orang (JPO)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News