Headshot Menuai Pujian di Fantastic Fest

Headshot Menuai Pujian di Fantastic Fest
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - SEBELUM mengikuti kompetisi di Beyond Fest, Los Angeles, pada 30 September-11 Oktober 2016, Headshot hadir di Fantastic Fest, Austin, Texas.

Showcase film-film unik ini berlangsung 22-29 September 2016. Headshot mendapat jadwal pemutaran pada Sabtu (24/9) waktu setempat.

Pemutaran tersebut sekaligus menandai US Premiere atau pemutaran perdana di ‎Amerika. Selain itu, Headshot  diputar untuk kedua kalinya menjelang penutupan Fantastic Fest 2016 pada Kamis (29/9) pukul 20.00 waktu setempat.

"Begitu banyak film-film menarik tahun ini. Dari 800 yang sudah kami lihat, sebanyak 80-an feature film yang bisa disaksikan selama penyelenggaraan," kata Kepala Program Fantastic Fest, Evrim Ersoy, dalam siaran pers yang diterima JPNN.com, Rabu (28/9).

Fantastic Fest memberikan pujian terhadap Headshot, yang ditulis oleh Ersoy. Menurut dia, film yang dibintangi oleh Iko Uwais itu merupakan film dengan koreografi laga brilian melalui pertarungan tangan kosong.

Selain itu, Headshot begitu epic dan semakin meninggi intensitasnya di tiap adegan yang sudah dirancang. ‎Film Headshot juga membangkitkan adrenalin di setiap adegannya.

"Dan coba untuk tidak teriak-teriak setiap kali melihat adegan kekerasan di film screening Fantastic Fest yang tak terlupakan ini," ucap Ersoy.

‎Setelah Fantastic Fest 2016 dan Beyond Fest, Headshot akan mengikuti Mayhem Film Festival 2016 di Nottingham, Inggris. Pemutaran Headshot di Mayhem berlangsung pada 13 Oktober 2016 sebagai UK Premiere, atau pemutaran perdana di Inggris.

SEBELUM mengikuti kompetisi di Beyond Fest, Los Angeles, pada 30 September-11 Oktober 2016, Headshot hadir di Fantastic Fest, Austin, Texas. Showcase

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News