PKB Optimistis Mas Agus dan Mpok Sylvi akan Menang Tanpa Isu SARA

PKB Optimistis Mas Agus dan Mpok Sylvi akan Menang Tanpa Isu SARA
Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta meyakini pasangan yang diusung partainya, Agus Harimurti-Sylviana Murni bakal memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Heriandi juga menegaskan, PKB tingkat DKI Jakarta sudah siap memenangkan pasangan dari Koalisi Cikeas itu tanpa permainan isu SARA.

"Pilkada DKI 2017 ini adalah pesta demokrasi sejati untuk warga. Semua visi dan misi para pasangan calon harus sesuai dengan rencana jangka panjang daerah yang telah ditetapkan, dan tidak boleh melenceng. PKB juga akan berusaha keras agar pilkada steril dari permainan isu suku, agama, ras dan antargolongan," ujar politikus keturunan Tionghoa ini.

Untuk memenangkan Agus-Sylvi, Heriandi mengungkapkan bahwa PKB Jakarta akan bergerak dengan kekuatan struktur partai, badan otonom dan juga agen-agen kultural PKB.

Semua kekuatan PKB akan berkoordinasi dan berjejaring di lima kota, 44 kecamatan, 267 kelurahan dan 3000 lebih jejaring tingkat RW. 

"Jaringan tersebut juga akan melakukan pengawasan atas pelayanan publik Pemprov DKI, agar bisa profesional dan tidak diskriminatif bagi warga," tuturnya.

"PKB Jakarta juga mengajak semua elemen masyarakat yang ingin pemimpin alternatif dan satu visi dengan PKB, agar bersinergi memenangkan Mas Agus dan Mpok Sylvi. Jakarta harus dipimpin orang yang lebih baik dari sekarang," tutup Heriandi. (ald/rmol/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta meyakini pasangan yang diusung partainya, Agus Harimurti-Sylviana Murni bakal memenangkan Pilkada DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News