Boy Sadikin: 10 Kelompok Relawan Siap Bergabung dengan Anies-Sandi

Boy Sadikin: 10 Kelompok Relawan Siap Bergabung dengan Anies-Sandi
Boy Sadikin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Bernadi Sadikin menjamin pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusungnya itu akan memiliki banyak program.

Boy mengatakan, program-program tersebut akan melimpah karena masing-masing relawan harus memberikan sumbangsih berupa ide untuk jago dari Koalisi Kertanegara itu.

"Mereka (relawan) pasti sudah punya program, jadi saya data dulu nanti kumpulkan," ujar Boy di Jakarta, Jumat (30/9).

Putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin tersebut menambahkan, nantinya program-program dari relawan dikumpulkan kemudian dibahas dengan partai pengusung dan pasangan Anies-Sandiaga.

Program dari relawan, imbuh mantan kader PDI Perjuangan ini, harus bersinergi dengan Anies-Sandiaga. "Jadi enggak mungkin partai jalan ke mana, relawan jalan ke mana," katanya. 

Boy menjelaskan, sampai saat ini sudah ada sepuluh kelompok relawan yang menyatakan siap bergabung untuk memenangkan pasangan Anies dan Sandiaga. 

Namun kelompok relawan tersebut masih harus diseleksi. Dia mencontohkan sebagai syarat utama relawan adalah memiliki basis massa yang besar. "Enggak bisa langsung masuk begitu saja," pungkasnya. (cr2/jpg/jpnn)


JAKARTA - Ketua Tim Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Bernadi Sadikin menjamin pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News