Mourinho Sebut Jadwal Neraka MU Seperti Hadiah Beracun

Mourinho Sebut Jadwal Neraka MU Seperti Hadiah Beracun
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Jose Mourinho tidak menganggap kemenangan Manchester United atas Zorya di pentas Europa League, Jumat (30/9) dini hari WIB, sebagai sesuatu yang istimewa.

Itu wajar, sebab Manajer MU tersebut sudah dipusingkan dengan jadwal timnya di bulan Oktober, Jadwal Neraka.

Setiap tiga hari, Setan Merah harus menghadapi empat tim kuat.

Selasa (18/10) WIB, MU akan berhadapan dengan Liverpool di Premier League. Lalu, pada Jumat (21/10) melawan Fenerbahce di Europa League.

Senin (24/10) sudah menunggu Chelsea di Liga Primer. Manchester City kembali harus dihadapi dalam Piala Liga pada 27 Oktober.

"Kami seperti memiliki hadiah beracun dengan jadwal ini. Apa yang harus kami lakukan? Bermain ke Anfield, menjamu Fenerbache, ke Stamford Bridge, lalu Derby Manchester," keluh Mou di ESPN.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, untuk melakoni Jadwal Neraka seperti itu, dia harus menyiapkan timnya dengan cara yang luar biasa.

"Apalagi kami juga berhadapan dengan dua tim (Liverpool dan Chelsea) papan atas klasemen yang tidak bermain di kompetisi Eropa," tandas Mourinho.

MANCHESTER - Jose Mourinho tidak menganggap kemenangan Manchester United atas Zorya di pentas Europa League, Jumat (30/9) dini hari WIB, sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News