Hayo, Siapa Memutar Bokep di Videotron dekat Kantor Wako Jaksel?

Hayo, Siapa Memutar Bokep di Videotron dekat Kantor Wako Jaksel?
Foto: Twitter/cho_ro

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) langsung bertindak untuk mengusut munculnya film dewasa alias blue film di videotron yang ada di Jalan Prapanca Raya, selepas salat Jumat (30/9). Video esek-esek itu tayang antara pukul 12.00-13.00.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Kominfomas) Pemkot Jaksel, Lestari Ady Wiryono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan soal itu. "Kami sudah terima laporannya dan sekarang tim sedang melakukan pemeriksaan," ucanya.

Film dewasa yang lebih beken disebut dengan istilah video bokep itu memang muncul beberapa menit saja. Namun, karena ada warga yang merekam dan mengunggahnya ke media sosial, maka video itu menjadi viral.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pihaknya masih mencari tahu vendor videotron yang menyiarkan film porno itu. Namun, polisi sudah memasang police line di videotron yang tak jauh dari kantor Wali Kota Jaksel itu.

"Kami masih cari vendornya. Polisi sudah pasang police line di lokasi," jelas Awi.

Namun, dalam izin yang tercantum di tiang videotron tertulis operator bernama PT Transito Adiman. Kantornya di sebuah perusahaan media di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.(elf/jpg/mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) langsung bertindak untuk mengusut munculnya film dewasa alias blue film di videotron yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News