Lah, Kok Bisa Videotron untuk Iklan Malah Memutar Film Begituan

Lah, Kok Bisa Videotron untuk Iklan Malah Memutar Film Begituan
Foto: Twitter/cho_ro

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertindak cepat menindaklanjuti kabar viral tentang videotron di Jalan Prapanca Raya, dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan yang siang tadi menayangkan film dewasa alias blue film Jepang. Sebab, mestinya videotron itu untuk penayangan materi iklan.

Menurut Wakil Kepala Dinas Pelayanan Pajak Pemprov DKI Jakarta Edi Sumantri, pihaknya kini tengah mencari tahu penyebab videotron itu bisa menayangkan film dewasa. Sebab, operator videotron itu adalah pihak swasta.

"Penyelenggara reklame adalah pihak swasta. Kami sedang cek," ujar Edi, Jumat (30/9).

Edi menambahkan, tadi anak buahnya di Bidang Pengendalian Pajak Daerah dan Suku Dinas Pajak Jakarta Selatan langsung meluncur ke lokasi begitu mendapat laporan. Sambungan listrik ke videotron yang diperasikan PT Transito Adiman itu juga langsung diputus.

"Jadi aliran listriknya sudah kami putus sejak pukul 14.05 WIB," ujar Edi.

Dalam izin yang tercantum di tiang videotron tertulis operator bernama PT Transito Adiman. Kantornya di sebuah perusahaan media di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.(gir/jpnn)


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertindak cepat menindaklanjuti kabar viral tentang videotron di Jalan Prapanca Raya, dekat kantor Wali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News