Flores sudah Kembali ke Top Performa

Flores sudah Kembali ke Top Performa
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Kalah secara beruntun di dua laga terakhir tak membuat Persib Bandung berkecil hati. Tim Maung Bandung malah lebih semangat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, sore nanti (Tayangan langsung SCTV Pukul 16.00 Wib)

Apalagi dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) itu, salah satu pemain lini tengah asuhan Djadjang Nurdjaman, Marcos Flores sudah kembali ke performa terbaiknya.

Sebelumnya, pemain asal Argentina yang baru bergabung dengan Maung Bandung—Julukan Persib – pada putaran kedua itu, mengalami cedera parah pada bagian lutut kirinya saat bertandang ke markas Bali United pada 18 September lalu. 

Ketika itu, Flores bahkan harus ditanduh keluar lapangan setelah terlibat benturan keras dengan bek Bali United, Zoran Knezevic. “Tapi saat ini sudah tidak ada masalah lagi. Dari hari ke hari, lutut saya sudah mulai membaik dan sudah mulai stabil lagi. Saya berharap, bisa segera membantu tim di pertandingan besok (hari ini,Red),” ucapnya. 

Hanya saja, pemain berusia 30 tahun itu mengaku bahwa dia masih merasa sedikit trauma dengan insiden yang terjadi di markas Bali United pada pekan ke-20 lalu itu. Apalagi, saat 2013 lalu, dia juga harus istirahat lama dari Central Coast Mariners di A-League Australia akibat mengalami cidera ligamen yang sangat parah.  

Di sisi lain, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengaku senang dengan performa Flores yang kian positif itu. Betapa tidak, Flores adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa menjadi otak serangan Persib di sisa musim ini. “Dia (Flores, Red) adalah pemain bagus dan menjadi salah satu tumpuan tim ini,” ujarnya. 

Selain itu, pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super Leageu (ISL) 2014 itu  berharap pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti itu bisa berpihak kepada mereka. Atau, sama ketika mereka harus menjalani dua kali laga usiran di Stadion Pakansari, Bogor leg pertama lalu. Ketika itu, Persib sukses mengalahkan Barito Putra serta PS TNI.

“Kami harus bermain di Cikarang karena semua stadion yang pernah kami gunakan untuk laga home tidak bisa dipakai. Termasuk stadion Pakansari. Tapi, harapan saaya, laga usiran kali ini juga harus berujung dengan kemenangan,” ujar Djanur. “Apalagi, kondisi tim juga sedang bagus-bagusnya,” paparnya. 

BANDUNG – Kalah secara beruntun di dua laga terakhir tak membuat Persib Bandung berkecil hati. Tim Maung Bandung malah lebih semangat menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News