Vovinam Sumbang Emas Kedua Bagi Indonesia

Vovinam Sumbang Emas Kedua Bagi Indonesia
I Gusti Agung Ayu Manik Trisna Dewi Wetan. Foto: Ist

jpnn.com - DA NANG - I Gusti Agung Ayu Manik Trisna Dewi Wetan mempersembahkan emas kedua bagi Indonesia. Ayu meraihnya dari cabang vovinam dalam Asian Beach Games V di Da Nang, Vietnam Sabtu (1/10).

Manik meraih emas di nomor Womens Dragon Tiger Form dengan  nilai tertinggi 275. Perak diraih Prakash Deepa Gawalw dari India dengan nilai 267. Medali perunggu diraih Yoshimi Sadamatsu dari Jepang dengan nilai 261.

CDM Indonesia Hellen Sarlita de Lima menyebutkan, emas Indonesia itu merupakan kedua setelah dari cabang beach rowing putri.

“Hari ini Indonesia menambah lagi satu medali emas dari cabang vovinam. Masih ada cabang lainnya yang diharapkan bisa melengkapi target kita tiga emas di Asian Beach Games ini ,” ujar Hellen.

Selain emas, Indonesia juga merebut medali perak tiga medali perak masing masing dari cabang pencak silat, beach rowing dan beach water polo.

Di cabang pencak silat, Alan Sanjaya yang turun di kelas tanding 75-80 Kg harus puas dengan medali perak setelah di final kalah dari pesilat tuan rumah Nguyen Duy Tuyen melalui RSC (Referee Stop Contest).

Di cabang beach rowing CW4X, empat pedayung putri Yuniarty, Endang Sri, Wahyuni dan Syiva Lisdiana harus mengakui keunggulan Tiongkok yang merebut emas dengan catatan waktu dua menit 56, 49 detik.

Sedangkan pedayung putri harus puas dengan perak dengan catatan waktu tiga menit 09 56 detik. Satu perak lainnya dihasilkan dari cabang beach waterpolo.

DA NANG - I Gusti Agung Ayu Manik Trisna Dewi Wetan mempersembahkan emas kedua bagi Indonesia. Ayu meraihnya dari cabang vovinam dalam Asian Beach

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News