Persatuan Renang Akhirnya Punya Ketum Baru

Persatuan Renang Akhirnya Punya Ketum Baru
Anindya Bakrie Terpilih Sebagai Ketum PB PRSI. Foto: Amjad/JPNN.

jpnn.com - JAKARTA- Masa redup Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akhirnya berakhir.

Itu setelah terpilihnya ketua umum baru Anindya Novyan Bakrie untuk période kepengurusan 2016-2020 dalam Munas di Jakarta, Sabtu (1/10) malam.

Terpilihnya pria yang akrab disapa Anind ini terbilang luar biasa karena total 28 Pengprov, dari 34 Pengprov PRSI, yang hadir memberikan suaranya untuk pengusaha muda tersebut.

"Alhamdulillah, Munas PB PRSI berjalan lancar," katanya mengawali sambutan pasca ditetapkan sebagai Ketua Umum baru. PB PRSI.

Bagi dia, alasan yang terkuat maju menjadi Ketum PB PRSI karena melihat semangat para orang tua mengantarkan anaknya untuk berlatih renang setiap hari.

"Sangat disayangkan jika bakat, kerja keras, dan pengorbanan mereka hanya berakhir sebagai atlet kelas dua di level internasional. Indonesia harus punya prestasi lebih baik," tegas dia.

Selanjutnya Anind bersama tim formatur akan menyusun kepengurusan PB PRSI dengan lebih matang. "Kepengurusan nanti harus efektif dan ramping," tegasnya.

Anin menggantikan Ketum sebelumnya, Sandiaga Uno, yang memilih mundur.

JAKARTA- Masa redup Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akhirnya berakhir. Itu setelah terpilihnya ketua umum baru Anindya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News