Bale Ingin Angkat Trofi Bersama Madrid di Akhir Musim

Bale Ingin Angkat Trofi Bersama Madrid di Akhir Musim
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Salah seorang pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale optimistis timnya bisa lebih konsisten dalam beberapa laga ke depan.

Performa El Real dalam tiga laga terakhir memang tak memuaskan. Mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, hanya imbang.

Bale menegaskan bahwa ada beberapa hal yang harus ditingkatkan terkait performa timnya saat ini.

"Kami harus lebih konsisten. Kami mengakhiri musim lalu dengan baik. Tapi, kami harus bisa memperlihatkan itu pada awal dan pertengahan musim secara stabil," ujarnya kepada Sport.

"Sejujurnya, tim paling konsisten lah yang akan memenangi liga. Kami berada sangat dekat tahun lalu. Tidak terlalu dekat, tapi saya pastikan semua pemain akan bekerja lebih keras bersama-sama. Mudah-mudahan ada trofi yang bisa kami angkat pada akhir musim," tambah dia.

Bale sendiri mengaku sebagai pemain yang senang dengan datangnya kritikan. Menurutnya itu sangat baik untuk perkembangan tim.

"Kritik membuat saya menjadi pemain yang lebih kuat. Anda belajar banyak ketika sesuatu berjalan tak terlalu baik," tuturnya.

"Sebagai pesepak bola, Anda ingin terus berkembang. Hal utama adalah terus menekan diri sendiri untuk tampil baik dan jauh lebih baik lagi. Sekalipun Anda sudah terlihat baik, Anda harus hadapi tantangan ke depan yang akan lebih sulit," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


MADRID - Salah seorang pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale optimistis timnya bisa lebih konsisten dalam beberapa laga ke depan. Performa El Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News