Conte Tidak Terkejut Adanya Masalah di Permainan Chelsea

Conte Tidak Terkejut Adanya Masalah di Permainan Chelsea
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan dirinya tidak terkejut dengan masalah pertahanan yang mengganggu perjalanan timnya di awal musim ini. 

Persoalan di pertahanan Chelsea terlihat ketika mereka mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Primer dari Liverpool dan Arsenal. Kekalahan itu membuat jarak The Blues dan pemimpin klasemen Manchester City kini menjadi delapan angka. 

Kedatangan Conte ke Chelsea sebenarnya dikelilingi optimisme. Ia sempat menang di tiga laga awal sebelum mendapat hasil imbang dengan Swansea yang disusul dua kekalahan. 

Masalah pertahanan itu juga menjadi sorotan ketika Chelsea menjalani musim yang sangat buruk tahun lalu. Di musim ini, Chelsea baru mencatat satu pertandingan tak kebobolan dalam delapan laga di semua kompetisi sejak ditangani Conte.

"Saya tidak terkejut akan hal itu. Biasanya saat anda mengganti manajer berarti anda memiliki suatu masalah," kata Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Biasanya saat anda sampai di sebuah klub, anda akan diminta menyelesaikan masalah mereka dan saya tahu saya harus menghadapi situasi ini," tambah Conte.

Sebagai manajer dengan pengalaman menangani juara Serie A Juventus dan tim nasional Italia, Conte mengaku tidak mudah menyelesaikan persoalan  dalam timnya saat ini. 

"Kadang anda dapat menyelesaikan masalah itu dengan cepat. Kadang anda membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalahnya."

LONDON - Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan dirinya tidak terkejut dengan masalah pertahanan yang mengganggu perjalanan timnya di awal musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News