Ternyata, Ini Kunci Kemenangan Persib

Ternyata, Ini Kunci Kemenangan Persib
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - CIKARANG - Persib Bandung mengklaim pergantian dan pergeseran posisi pemain pada babak kedua menjadi kunci keunggulan atas Persib Balikpapan dalam laga ISC A di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10).

Usai laga, Djadjang menyebut, perubahan pada babak kedua dengan memasukkan Yanto Basna menggantikan Jajang Sukmara. Itu memberikan angin segar untuk maung Bandung.

Sebab, Basna kemudian ditaruh di tengah, dan Diogo Fererira sedikit digeser ke bek kanan. Hasilnya, Diogo mampu memperbaiki peran Jajang yang terlalu banyak melepaskan crossing tak pasti.

"Jajang banyak melakukan crosing yang nggak jelas. Dengan masuknya Diogo di situ, passing lebih bagus. Basna juga bisa lebih bertenaga untuk menghambat laju Maycon," katanya.

Pelatih asal Majalengka itu juga menyebut pergantian Kim Kurniawan dengan Marcos Flores pada menit ke-70, membuat kreatifitas lini tengah Maung Bandung meningkat.

"Kim bagus cuma dia terburu-buru. Kurang kreatifitas jadi fungsinya sama dengan Hariono. Karena itu digantikan dan itu memberikan hal positif," paparnya.(dkk/jpnn)


CIKARANG - Persib Bandung mengklaim pergantian dan pergeseran posisi pemain pada babak kedua menjadi kunci keunggulan atas Persib Balikpapan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News