Oh Mbak Narti, Tiba di Asrama Haji, Perhiasan Penuhi Lengan dan Jari

Oh Mbak Narti, Tiba di Asrama Haji, Perhiasan Penuhi Lengan dan Jari
Jemaah haji asal Makassar, Sunarti Hafid Said yang tergabung ke dalam kloter 11 debarkasi Hasanuddin Makassar, memperlihatkan perhiasan yang yang dia pakai saat tiba di Aula 2 Asrama Haji Sudiang, Makassar, Senin, 3 Oktober. Foto: YUSUF WAHIL/FAJAR/JPNN

jpnn.com - MAKASSAR – Sunarti Hafid Said, jemaah haji Kloter 12 asal Makassar ini, tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar dengan dandanan bagaikan putri raja, Senin sore (3/10).

Dia tampak menunjukan kemewahan, mulai dari baju yang dikenakan hingga pergelangan tangan dan jemari yang dipenuhi perhiasan.

Berbeda dengan jemaah lainya, Sunarti menggunakan jubah merah terang, kombinasi hijab yang merah pula sehingga saat dirinya memasuki aula penerimaan di asrama haji, mata pengunjung tertuju kepadanya.

Tak hanya itu, lengan dan jemari wanita kelahiran 1994 ini, dibalut perhiasan emas. 

"Hanya sebagian dari emas dan tidak semua saya beli di sana. Ada juga yang memang saya bawa dari Makassar," kata Sunarti, seperti diberitakan FAJAR (Jawa Pos Group)

Soal baju, hajah muda ini sudah mempersiapkan jauh hari sebelum berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima bersama ayahnya.

Berdandan mewah, sengaja dia lakukan sebagai bentuk kebanggan dirinya usai melaksanakan ibadah haji. 

"Karena senang saja jadi pakai begini," tutup Sunarti. (mg1/zuk/sam/jpnn)


MAKASSAR – Sunarti Hafid Said, jemaah haji Kloter 12 asal Makassar ini, tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar dengan dandanan bagaikan putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News