PKB Optimistis Menangkan Pilkada Di Daerah Ini

PKB Optimistis Menangkan Pilkada Di Daerah Ini
Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara, Jasri Usman. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara Jasri Usman optimistis kandidat yang diusung PKB di pilkada Kabupaten Pulau Morotai dan Halteng bakal menang.

"Target utama PKB adalah memenangkan kandidat yang kami usung di dua daerah itu (Morotai dan Halteng, red). Partai yang koalisi dengan PKB adalah partai besar seperti di Halteng dan Morotai yang kurang lebih 10 koalisi partai politik. Jadi, potensi kemenangan itu ada,” ujarnya di kantor DPW PKB, Selasa (4/10) dilansir Malut Post (JPNN Group).

Dia mengimbau seluruh parpol koalisi meyakinkan rakyat untuk memilih paslon yang diusung. Untuk PKB, Jasri Usman, sudah memerintahkan jajaran DPC untuk membentuk struktur PKB di tingkat bawah.

"Kami juga sudah keluarkan surat perintah kepada pengurus PKB di dua kabupaten untuk memenangkan pasangan Balap di Morotai dan Era di Halteng,” tandasnya.

Diketahui, untuk Pilkada Halteng PKB merekomendasikan pasangan calon (paslon) Edi Langkara dan Abdurahim Odeyani (Era), sementara di Pulau Morotai adalah paslon Benny Laos-Asrun Padoma (Balap).(JPG/fri/jpnn)


TERNATE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara Jasri Usman optimistis kandidat yang diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News