KPK Baru Saja Tangkap Seorang Pejabat?

KPK Baru Saja Tangkap Seorang Pejabat?
Penyidik KPK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap oknum pejabat di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (15/10) yang diduga melakukan praktik suap menyuap. 

Informasi yang dihimpun, petugas meringkus masing-masing satu oknum legislatif dan eksekutif di wilayah setempat. Oknum anggota DPRD Kebumen dikabarkan berinisial S. 

Sedangkan oknum eksekutif dari sebuah dinas di Kebumen disebut-sebut berinisial SW. 

Hanya saja, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang maupun Laode M Syarif yang coba dikonfirmasi JPNN, Sabtu (15/10) soal kabar ini belum memberikan jawaban. Pesan singkat yang dikirim belum dibalas.

Informasi yang berkembang, keduanya ditangkap usai melakukan serah terima diduga uang suap pagi tadi. 

"Mohon maaf hingga saat ini belum bisa memberikan konfirmasi mengenai OTT yang ditanyakan. Saya akan infokan begitu ada update," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, Sabtu (15/10) saat dikonfirmasi wartawan. 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen, Hery Setyanto juga mengaku belum mendapat konfirmasi mengenai kabar ini. 

Hery yang dihubungi wartawan dari Jakarta, Sabtu (15/10) mengaku baru mendengar selentingan kabar ini dari media massa saja.  (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Jangan Urus Kasus Kecil

JAKARTA -- Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap oknum pejabat di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (15/10) yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News