Lapor Pak Polisi! Anak Saya Diperkosa Polisi

Lapor Pak Polisi! Anak Saya Diperkosa Polisi
Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - TIMIKA – Seorang bocah warga Kota Timika, Papua, sebut saja Bunga (9), diperkosa oleh oknum polisi berinisial SP (35) Jumat siang di salah satu pemakaman di kota itu. 

Air mata gadis 9 tahun itu menetes sembari menahan sakit, saat diantar oleh kedua orang tuanya melapor ke pihak kepolisian, usai diduga telah diperkosa oleh oknum polisi berpangkat brigadir berinisial SP, di areal pemakaman di Jalan Baru, Distrik Mimika Baru. 

Peristiwa berawal pada Jumat (14/10), korban diajak mandi di kali oleh oknum polisi itu.

Keluarga mengijinkan karena oknum anggota itu sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Si pelaku tinggal berdekatan dengan korban di Kompleks Kelapa Dua  di belakang Hasjrat Abadi.

Bunga pun tidak curiga sebelumnya karena diajak orang yang sangat dikenal.

Bunga yang saat itu masih berpakaian seragam untuk jalan-jalan. Arah sepeda motor yang dikendarai pelaku menuju ke arah Jalan Baru.

Bunga mulai merasa gelisah dan bertanya kepada pelaku mau dibawa kemana. Namun dengan tipu daya, pelaku berusaha menenangkan korban, dengan mengatakan mereka akan pergi mandi-mandi di kali.

Motor diarahkan ke  tempat yang dianggap sepi. SP yang sudah di bawah pengaruh alkohol langsung melakukan tindakan bejatnya, di arela pekuburan.

TIMIKA – Seorang bocah warga Kota Timika, Papua, sebut saja Bunga (9), diperkosa oleh oknum polisi berinisial SP (35) Jumat siang di salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News