Agung Heran Ada Kader Golkar Ikut Laporkan Akom ke MKD

Agung Heran Ada Kader Golkar Ikut Laporkan Akom ke MKD
Politikus Partai Golkar Agung Laksono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono menyayangkan kolega separtainya Bowo Sidik Pangarso yang melaporkan Ketua DPR Ade Komarudin ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Pasalnya, pelapor dan terlapornya sama-sama kader Golkar.

Agung mengatakan, langkah Bowo justru tak elok. "Lebih elok kalau bukan anggota DPR dari Golkar yang melakukan itu atau melaporkan ke MKD," ujarnya di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10).

Nyatanya, kata Agung menambahkan, justru Bowo yang notabene anggota Fraksi Partai Golkar di Komisi VI DPR melaporkan Akom -sapaan Ade- bersama para wakil rakyat dari fraksi lainnya. Karena itu, dia mempertanyakan mengapa Bowo yang ikut menghantarkan laporan itu ke MKD.

"Kenapa sih mau membawakan dan mau disuruh-suruh. Mungkin mereka kurang paham, ewuh-pakewuh lah, ada etikanya lah," tutur mantan ketua umum Golkar hasil Munas Ancol itu.

Dia mengimbausemua kader Golkar di parlemen agar tetap menjalin komunikasi politik sesama anggota dan bekerja secara maksimal. Bekas ketua DPR itu juga menjamin Golkar tetap solid. "Percayalah di Golkar tidak ada perpecahan," tegasnya.(dna/JPG)


JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono menyayangkan kolega separtainya Bowo Sidik Pangarso yang melaporkan Ketua DPR Ade Komarudin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News