Klopp Optimistis Liverpool Angkat Trofi Musim Ini

Klopp Optimistis Liverpool Angkat Trofi Musim Ini
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp tidak ambil pusing dengan pembicaraan orang tentang klubnya yang digadang-gadang menjadi juara Premier League musim ini.

Klopp menyebut, perjalanan The Reds masih panjang untuk menjuarai liga kasta tertinggi di Inggris itu.

"Saya tidak peduli. Sangat normal dalam sepak bola bahwa ketika Anda berada dalam posisi yang baik orang mulai berbicara sedikit lebih positif," kata Klopp seperti dilansir laman Sports Mole, Selasa (25/10).

"Saya tidak mendengar terlalu banyak perkataan semua orang tentang kami. Tentu saja saya menyadari suasana LFC sedang baik, tapi sekarang masih pada bulan Oktober. Ada jalan panjang yang harus dilalui sehingga tidak ada yang mengatakan tentang ini," imbuh pria 49 tahun tersebut.

Selain itu, Klopp ingin meraih Piala FA di mana pada musim lalu timnya gagal juara setelah dikalahkan Manchester City di partai final.

"Kami meraih hasil negatif setelah kalah di final musim lalu. Ini adalah turnamen yang sangat besar. Itulah alasan kami ingin pergi ke final dan menang," tegas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. (mg6/jpnn)


LIVERPOOL - Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp tidak ambil pusing dengan pembicaraan orang tentang klubnya yang digadang-gadang menjadi juara Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News