Lagi, Kubu SBY Serang Prabowo dan Wiranto

Lagi, Kubu SBY Serang Prabowo dan Wiranto
Lagi, Kubu SBY Serang Prabowo dan Wiranto
JAKARTA - Kubu pasangan calon presiden SBY dan calon wakil Boediono kembali menyerang dua cawapres masing-masing Prabowo Subianto dan Wiranto. Jika sebelumnya Rizal Malarangeng menyebut sejarah hidup Prabowo itu seorang prajurit yang dipecat dan tidak pernah membela ekonomi rakyat, karena sibuk mengurusi kuda maka kini giliran Ruhut Sitompul dari tim sukses SBY-Boediono yang menyerang cawapresnya Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla.

"Prabowo Subianto itu ahli culik-menculik. Lalu diberhentikan dari tentara dan kini jadi cawapres yang berpasangan dengan capres Megawati Soekarnoputri," tuding Ruhut Sitompul, dalam diskusi bertema 'Mengungkap Strategi Capres-Cawapres, di gedung DPD, Senayan Jakarta, Rabu (27/5).

Selain menyebut Prabowo sebagai ahli culik, Ruhut Sitompul juga mempertanyakan harta kekayaan Prabowo yang berlimpah. "Masuk akal, nggak, seorang tentara yang diberhentikan, lalu mengaku jadi pengusaha dan punya kekayaan yang berlimpah-ruah," tanya Ruhut Sitompul.

Menurut Ruhut, Bapaknya Prabowo adalah seorang begawan ekonomi, lalu anaknya yang bernama Prabowo jadi tentara dan saat ini mencalonkan diri jadi cawapresnya Megawati dengan kekayaan yang berlimpah.

JAKARTA - Kubu pasangan calon presiden SBY dan calon wakil Boediono kembali menyerang dua cawapres masing-masing Prabowo Subianto dan Wiranto. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News