Bangkit! Arema Cronus Jangan Tersungkur Lagi

Bangkit! Arema Cronus Jangan Tersungkur Lagi
Milomir Seslija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG  – Arema Cronus harus segera bangkit. Kekalahan melawan Persipura pada Senin lalu (24/10) tidak boleh diratapi berkepanjangan. 

Tim berjuluk Singo Edan ini sudah harus mempersiapkan laga yang tak kalah berat yakni melawan Semen Padang pada Jumat mendatang (28/10).

Para pemain, tim pelatih, dan ofisial kemarin (25/10) sudah bertolak dari Papua menuju Padang.

Sebelum bertolak ke Padang, tim pelatih dan manajemen ternyata sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kekalahan melawan Persipura dengan skor 2-0. 

Evaluasi menyeluruh ini diperlukan agar Arema tak lagi tersungkur.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo mengatakan, kekalahan melawan Persipura tersebut bukanlah karena skill dan teknis pertandingan yang buruk. 

”Namun, setelah saya dan tim pelatih berdiskusi, kesimpulan kekalahan kami karena mental pemain yang turun sebelum bermain,” kata dia, kemarin. 

Pemain, lanjut Ruddy, sudah berpikir jauh terhadap Persipura. Pemain sudah beranggapan kalau Persipura adalah tim yang tangguh, sulit dikalahkan, dan khawatir adanya kecurangan dari kubu tuan rumah.

MALANG  – Arema Cronus harus segera bangkit. Kekalahan melawan Persipura pada Senin lalu (24/10) tidak boleh diratapi berkepanjangan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News