Unik, Cara Menemukan Personel Kevin And The Red Rose

Unik, Cara Menemukan Personel Kevin And The Red Rose
Kevin Aprilio bersama personel Kevin and The Red Rose. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - KEVIN Aprilio mengeluarkan project baru. Cowok 26 tahun itu membentuk vokal grup bernama Kevin and The Red Rose. Kevin menggandeng tiga vokalis muda bertalenta, yakni Lutfhi, Ilyas, dan Eda.

Proses Kevin menemukan anggota Kevin and The Red Rose terbilang menarik. Pasalnya, Kevin menemukan Lutfhi dan Ilyas dari Instagram. Sedangkan, Eda merupakan temannya di kampus.

"Saya gunakan Instagram ketemu mereka. Lutfhi dan Ilyas suka post video. Suaranya bagus. Eda teman kampus dan saya tahu suaranya bagus," kata Kevin dalam konferensi pers peluncuran album 'Untukmu' di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (26/10).

Setelah itu, Kevin mengajak mereka bertiga untuk kerja sama. Untungnya, tawaran dari Kevin diterima oleh Lutfhi, Ilyas, dan Eda.

"Mereka bertiga alhamdulillah memiliki visi misi yang sama," ucap Kevin.

Kevin and The Red Rose menamakan warna musik mereka sebagai Youth Balance. Jadi, walau galau, musiknya tetap energik. "Ini pasarnya dari kecil sampai dewasa. Galaunya itu Youth Balance," tutur Kevin.

‎Kevin berharap album 'Untukmu' bisa diterima oleh masyarakat. Pasalnya, menurut Kevin, album milik Kevin and The Red Rose itu berbeda dengan Vierratale.

"‎Harapannya dengan adanya album ini warna baru dari musik saya bisa didengar masyarakat. Tidak kalah fresh dari sebelumnya. Baru dan patut didengar karena nuansa musik di sini tidak pernah saya buat di album sebelumnya," ungkap Kevin.

KEVIN Aprilio mengeluarkan project baru. Cowok 26 tahun itu membentuk vokal grup bernama Kevin and The Red Rose. Kevin menggandeng tiga vokalis muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News