Selamat..Philip Morris International Raih Pengakuan Sebagai Pemimpin Global

Selamat..Philip Morris International Raih Pengakuan Sebagai Pemimpin Global
Ilustrasi. Foto IST

jpnn.com - JAKARTA - Philip Morris International Inc. (PMI) memperoleh pengakuan sebagai pemimpin global dalam aksinya menghadapi perubahan iklim.

Secara berturut-turut untuk ketiga kalinya, PMI dicantumkan dalam 'Climate A List' dari CDP.

Pengakuan itu diraih berkat upayanya yang komprehensif dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan memitigasi perubahan iklim, informasi yang transparan.

CDP atau yang sebelumnya dikenal sebagai The Carbon Disclosure Project merupakan lembaga swadaya masyarakat internasional terkemuka, yang melakukan penilaian atas perusahaan di seluruh dunia dalam perubahan iklim.

Ribuan perusahaan menyerahkan informasi tahunan terkait iklim kepada CDP untuk dinilai secara independen berdasarkan metodologi penilaian mereka.

Di dalam penilaian ini, PMI menempati peringkat 9 persen perusahaan teratas. Laporan tolok ukur perubahan iklim CDP dibuat berdasarkan permintaan 827 investor dengan aset senilai USD 100 triliun.

“Kami sangat bangga bisa kembali masuk dalam A List CDP, dan kami akan terus berperan aktif melaksanakan peran dalam menekan dampak pemanasan global. Sebagai bentuk kelanjutan dari pengurangan 200.000 ton CO2 sejak 2010 di seluruh wilayah operasional kami," ujar Head of Environmental Sustainability dari PMI, Andy Harrop.

PMI, sambung Andy mendorong tindakan tegas dalam perubahan iklim dan mendukung hasil yang ambisius dari COP 21 di Paris pada Desember lalu.

JAKARTA - Philip Morris International Inc. (PMI) memperoleh pengakuan sebagai pemimpin global dalam aksinya menghadapi perubahan iklim. Secara berturut-turut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News