Mutasi Besar-besaran di Polresta Bogor

Mutasi Besar-besaran di Polresta Bogor
Mutasi Besar-besaran di Polresta Bogor

jpnn.com - BOGOR – Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto  mulai melakukan penyegaran jajarannya. 

Total ada 18 perwira yang dirotasi dalam serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolresta Bogor Kota, kemarin (9/11). 

“Saya ucapkan selamat bertugas memangku tugas yang baru. Jabatan adalah amanan yang harus kita jalankan dengan baik, ” ujar Suyudi saat sertijab Pejabat Utama Polresta Bogor Kota.

Proses mutasi dan rotasi merupakan hal yang jamak dalam institusi Polri. Menurut Suyudi perombakan perwira tidak lain, untuk menunjang kinerja SDM, mengingat saat ini  Polres Bogor Kota telah naik grade menjadi  Polresta Bogor Kota. 

“Terima kasih kepada pejabat yang sudah menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Dari 18 pejabat polisi yang dirotasi ada tiga nama yang sejatinya adalah wajah lama yang pernah bertugas di Polresta Bogor Kota. Diantaranya Kompol Syahroni Kuswandi,  AKP Bramastyo Priaji dan  AKP Candra Sasongko. 

Ketiganya akan mengisi posisi yang dulu pernah mereka tempati. Yakni untuk  Kompol Syahroni Kuswandi akan mengisi  Kabag Sumda Polresta Bogor Kota,  AKP Bramastyo Priaji Kasatlantas Polresta Bogor Kota dan AKP Candra Sasongko Kasar Reskrim Polresta Bogor Kota. 

Selain nama-nama tersebut  ada nama AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi, yang berpindah tugas menjadi Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota. Sebelumnya dia bertuga sebagai Kasat Narkoba Polres Bogor. 

BOGOR – Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto  mulai melakukan penyegaran jajarannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News