Kini, Ada Kapal Pelni dari TJ Priok ke Padang

Kini, Ada Kapal Pelni dari TJ Priok ke Padang
Ilustrasi. Foto dok Humas Pelni

jpnn.com - JAKARTA - Kabar gembira bagi warga Padang, Gunung Sitoli dan Sibolga Sumatera Barat yang merantau di Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya di Jawa.

Akhir tahun ini PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) melayani permintaan masyarakat pada angkutan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.    

"Pelni akan mengoperasikan KM. Lawit ke Padang- Gunung Sitoli dan Sibolga," ujar Direktur Operasi PT. Pelni Capt. Daniel E. Bangonan.

 KM. Lawit, nantinya akan berlayar ke Padang-Gunung Sitoli dan Sibolga sebanyak dua kali pelayaran, pada pra Natal 2016 & Tahun baru 2017.

"Kerinduan warga Padang-Gunung Sitoli dan Sibolga yang tinggal di Jakarta, akan terobati bila mudik dengan kapal Pelni," kata Daniel.

Untuk tiket Kapal Lawit ke Padang, Gunung Sitoli dan Sibolga akan dibuka mulai hari ini, Jumat (25/11). Tiket kapal bisa dibeli di loket-loket Pelni, agen, ATM BRI dan Contact Center Pelni 162.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kabar gembira bagi warga Padang, Gunung Sitoli dan Sibolga Sumatera Barat yang merantau di Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya di Jawa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News