Ini Hasil Lengkap Final Hong Kong Open Superseries

Ini Hasil Lengkap Final Hong Kong Open Superseries
Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (kanan) juara di Hong Kong Open 2016 setelah di final mengalahkan Praveen Jordan/Debby Susanto (kiri). Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - KOWLOON - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir keluar sebagai pemenang All Indonesian Final di Yonex Sunrise Hong Kong Open 2016 superseries.

Dalam pertandingan puncak di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Minggu (27/11) siang, Tontowi/Liliyana mengalahkan rekannya sesama Merah Putih, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Tontowi/Liliyana menang 21-19, 21-17 dalam partai berdurasi 42 menit.

Gelar di Hong Kong ini merupakan kedua buat Tontowi/Liliyana dalam rentang waktu dua minggu.

Pekan sebelumnya, Tontowi/Liliyana juga menjadi juara di Thaihot China Open superseries premier.

"Setelah kami mendapat medali emas Olimpiade, mungkin orang berpikir kami sudah santai-santai dan nggak mikir prestasi lagi. Tapi ternyata kami bisa membuktikan di China Open Super Series Premier dan di sini lanjut lagi menang di Super Series,” kata Liliyana seperti dikutip dari situs PBSI.

“Kami cukup puas dengan hasil ini. Dan kami harap bisa terus berprestasi lagi kedepannya. Kami sangat bersyukur, permainan kami sama-sama bisa maksimal hari ini,” kata Tontowi menambahkan.

Di Hong Kong Open Superseries ini, dari lima nomor final, kelima gelar dibagi rata lima negara.

KOWLOON - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir keluar sebagai pemenang All Indonesian Final di Yonex Sunrise Hong Kong Open 2016 superseries. Dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News