Novanto Temui Prabowo, Inilah Hasilnya

Novanto Temui Prabowo, Inilah Hasilnya
Ketua DPR Setya Novanto (kiri) saat berkunjung ke rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/12). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis (1/12) sore menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Usai pertemuan yang berlangsung di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu, Novanto mengaku meminta masukan terkait pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilu.

"Minta masukan dan saran di dalam melakukan rencana berkaitan UU Pemilu karena Pak Prabowo tentu punya pengalaman-pengalaman strategis," ujar Novanto.

Ketua umum Partai Golkar yang baru saja kembali menempati posisi ketua DPR itu juga membahas masalah unjuk rasa Aksi Bela Islam III yang akan digelar Jumat (2/12). Novanto mengaku bersepakat dengan Prabowo agar unjuk rasa yang dikenal dengan sebutan Aksi 212 itu bisa berjalan dengan damai.

"Pak Prabowo punya pengalaman dan dua kali bertemu Presiden Joko Widodo. Inilah saya banyak minta saran agar suasana damai demi kepentingan negara," katanya.

Novanto menambahkan, dirinya dalam pertemuan itu merasa senang lantaran bisa berdiskusi masalah kebangsaan dengan tokoh senior. Pertemuan itu berlangsung cair, bahkan Novanto mengaku salat magrib berjemaah dengan Prabowo.

"Saya tentu sangat apresiasi pada hari ini berkunjung senior yang punya pengalaman luar biasa," ungkapnya.(cr2/JPG)

 


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis (1/12) sore menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News