Untuk Peserta Aksi 212, Tolong Simak Pesan Pak Prabowo Ini

Untuk Peserta Aksi 212, Tolong Simak Pesan Pak Prabowo Ini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan Pengawal Nasional Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) berencana menggelar unjuk rasa bertitel Aksi Bela Islam III, Jumat (2/12). Unjuk rasa yang dikenal dengan sebutan Aksi 212 itu akan diwarnai dengan doa, tauziah dan salat Jumat.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pun punya harapan tersendiri soal aksi itu. "Kita berharap akan berjalan damai dan aman," ujar Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (1/12).

Sebelum adanya Aksi 212, mantan Danjen Kopassus juga mengaku sudah terus menyampaikan imbauannya agar masyarakat tetap mengedepankan Bhinneka Tunggal Ika demi kedamaian. "Saran untuk kebaikan semua sudah saya sampaiakan pada kesempatan-kesempatan yang ada," pungkasnya.

Sekadar informasi, GNPF-MUI akan melakukan unjuk rasa Aksi Bela Islam III dengan melakukan salat Jumat bersama serta membaca ldoa di lapangan Silang Monas. Aksi itu dilakukan agar aparat aparat penegak hukum menahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama.(cr2/JPG)


JAKARTA - Gerakan Pengawal Nasional Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) berencana menggelar unjuk rasa bertitel Aksi Bela Islam III, Jumat (2/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News