Hamdalah, Pulang dari Aksi 212 Bisa Punya Serban Habib Rizieq

Hamdalah, Pulang dari Aksi 212 Bisa Punya Serban Habib Rizieq
Azies Yoso, peserta Aksi 212 berkalung serban cokelat pemberian Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Seorang warga Bekasi, Jawa Barat bernama Azies Yoso yang ikut dalam Aksi Bela Islam III di kawasan Monas, Jumat (2/12) mengaku senang sekali. Pasalnya, dia tidak hanya bisa ikut aksi bersejarah, tetapi juga pulang membawa sesuatu yang istimewa baginya.

Azies mengaku memperoleh sebuah serban milik Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Lantas, bagaimana Azies bisa memiliki serban milik ketua dewan pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu?

Kejadian itu berawal pada saat Habib Rizieq turun turun dari mobil komando. Habib Rizieq terus mendapat pengawalan ketat dari para anggota laskar FPI.

Saat bertemu dengan salah satu ulama, Habib Rizieq pun menyempatkan diri untuk bertegur sapa. Namun setelah itu dia terlepas dari pengawalan Laskar FPI.

Saat itulah Azies memanfaatkan kesempatan yang ada. Dia langsung mendekati Habib Rizieq.

"Saya lihat Habib kepisah langsung saya dekati. Saya minta foto sama dia, waktu itu saya cuma sendiri warga enggak ada yang sadar," ujar Azies di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Usai berfoto bareng, Azies mengaku ditepuk pundaknya oleh Habib Rizieq. Saat itu pula Habib Rizieq menyerahkan serban warna cokelat ke Azies..

Mendapat sorban dari Habib Rizieq membuat Azies langsung tak bisa berkata-kata karena saking senangnya.  "Barokah ya, Bib," kata Azies mengharapkan doa Habib Rizieq.

JAKARTA - Seorang warga Bekasi, Jawa Barat bernama Azies Yoso yang ikut dalam Aksi Bela Islam III di kawasan Monas, Jumat (2/12) mengaku senang sekali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News